Tak Pakai Pengasuhan Khusus, Atiqah Hasiholan Perbanyak Aktivitas Fisik Anak

Wayan Diananto | 8 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atiqah Hasiholan mengabadikan ke instagram saat momen anak sakit di lokasi syuting yang sempat membuatnya panik.

“Baru tahu, virus batuk pilek ternyata bisa menyerang trombosit (sehingga) menjadi rendah. Hati-hati, ya semuanya. Cepat sembuh anakku sayang,” tulis Atiqah menyertai foto Salma yang terlelap di ranjang rumah sakit. Foto ini disukai 88 ribu orang lebih.

Atiqah Hasiholan mengakui, foto-foto Salma selalu ditunggu dan disukai warganet. Februari lalu misalnya, ia mengunggah foto Salma sedang tersenyum, memakai sweter putih kebesaran.

Foto itu disukai 100 ribu orang lebih dan kebanjiran sekitar seribu komentar warganet. Mayoritas menyebut Salma menggemaskan, ekspresi wajahnya selucu karakter serial kartun. Tak sedikit pula yang ingin membawa pulang Salma.

Ditanya mengapa Salma bisa sangat menggemaskan, Atiqah bingung. “Ha ha ha, memang 'cetakannya' begitu. Saya tidak punya metode pengasuhan khusus. Sebisa mungkin menjauhkan anak dari gawai dan memperbanyak aktivitas fisik. Ini jauh lebih baik ketimbang si kecil duduk dan pandangannya terpaku pada gawai,” beri tahu Atiqah.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait